Tuesday, October 28, 2014

hari ini aku memutuskan untuk tidak akan mencari pacar lagi, aku lelah berkeliling di sosial media mencari wanita yang dapat mengisi hati ini. mulai dari teman fb, instagram maupun kontak BBMku aku telusuri. semuanya tidak ada yang menginginkan lelaki yang tampangnya seperti aku ini. memang tampang sepertiku ini sangat menyiksa, tak ada satupun cewek yang ingin melirik. 

berkat itu aku sadar bahwa pacaran itu tidak ada gunanya, pacaran itu hanya membuang waktu untuk sukses, bahkan dapat memboros uang. gimana tidak, semua waktu belajar akan berkurang karena sibuk urusin hp untuk hubungi sang pacar belum lagi saat pacar ingin jalan pasti isi kantong akan berkurang lagi. yang seharusnya uangnya dipakai untuk keperluan sekolah, fashion, maupun cemilan harus terbuang percuma untuk berbuat zinah. baik itu zinah besar maupun zinah kecil.

alhamdulillah. itu yang bisa ku ucapkan sekarang, rasa legah mulai mengisi hati ini. mudah-mudahan rasa legah ini bisa bertahan selama mungkin, mudah-mudahan tak ada lagi wanita yang bisa menggoyahkan kelegahan hati ini. 

No comments:

Post a Comment