Tuesday, August 12, 2014

Pacarku "YULIANI"

ini sob pacar saya, namanya Yuliani. cantikkan? kami jadian tanggal 19-04-2013, kira-kira sudah 1 tahun lebi. mudah-mudahan bisa selama-lamanya. amin....

 nah!!!. yang ini foto aku sama dia, peristiwa ini terjadi di bangsal sob. tanggalnya saya lupa. tapi, klo mau berkunjung di sini pergi saja di siwa, kecematan Pitumpanua, kab. Wajo, Sulawesi Selatan. klo sudah sampai di siwa, nanya aja pelabuhan bangsal d mna.

kalo di bawah ini adalah foto saya sama dia di Mesjid Raya Siwa, Kalo mau berkunjung ke sana pergi aja ke siwa, trus nanya mesjid rayanya dimana.
walaupun kami sering dekat begini sob. kami tetap ingat Allah. alhamdulillah saya masih menjaga kesuciannya.



Ya Allah, biarkanlah saya dan dia dapat bertemu di pelaminan, saya ingin menjadi imam nya dan jadikanlah kami keluarga yang sakinah, mawadah, warahma. dan berikanlah kami anak 2 aja ya Allah, agar dapat mengurangi kepadatan penduduk.

No comments:

Post a Comment