Wednesday, August 13, 2014

ANAK KOS-KOSAN


ini sob foto waktu saya mengundang teman sekelas saya untuk main PS3 d kos-kosan saya. maklum sob, saya ini salah satu anak yang ingin meraih cita-cita meskipun jauh dari orang tua, jadi saya ngekos saja.

saya disana ngekos sendiri sob, jadi saya sering kesepian di kos sendiri terus, apalagi saya tidak akrab dengan tetangga kos saya, jadi gini dah. biarpun masih kecil semua kami sudah bisa ngumpul bareng buat sewa PS3. tapi, buat saya malam itu sangat menyedihkan sob, karena uang di dompet saya sudah habis dan kiriman belum dapat terpaksa saya tidak ngumpul uang. Tapi, teman saya maklum saja soalnya kan saya anak kos2an terus saya yang bayar listruik, jadi saya tidak ikut patungan. baiknya teman saya, itulah gunanya teman sob.

saya yang pake baju merah dan teman saya yang tidak pake baju itu namanya akbar, nama panjangnya aaaakkkkkkbbbbaaaarrrr. sudah panjangkan. dia adalah teman baik saya, rajin nganterin saya kemana-mana. kalo saya ada perlu pasti dia bantu, meskipun dengan muka yang tidak ikhlasnya. tapi saya ikhlas kok melihat muka tidak ikhlasnya yang menjijikan itu. hahahahahahahaha. canda aja.

sebagai anak kos-kosan, hal yang paling malas saya lakukan adalah, masak. soalnya saya tidak tahu masak, saya cuma taunya goreng telur, masak mie, dan masak nasi putih, itupun masaknya pakai RICECOOKER, kalo di suruh masak pakai panci ngak biasa saya. 

jadi anak kos-kosan ada senangnya ada juga sedihnya. Senangnya tuh dapat jauh dari omelan orang tua, soalnya saya orang yang paling malas diomelin sumpah. trus bisa belajar mandiri, kan saya anak manja nah disnilah saya belajar hidup mandiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, nonton sendiri, duduk sendiri, semuanya dilakukan secara sendiri. trus yang senangnya lagi, kalo mau keluar tidak ada yang ngelarang, mau ke Jakarta kek, malaisya ato Malino ngak ada yang ngelarang, asal uangnya cukup aja. trus, yang nyamannya lagi, uang jajan dalam sehari tidak batasin, jadi ngak minta sama ortu lagi tiap hari soalnya sudah pegang uang sendiri 7 yang dikirim tiap bulannya. trus kalo mau ribut di kamar, nyanyi-nyanyi ato apalah, tidak ada yang melarang.

tapi sob, yang sedihnya itu kalo lagi kangen sama orang tua, kangen liatnya, perhatiannya, kangen masakannya, itu sedih banget sob. Batin itu itu tersiksa. alay dah saya. yang sedihnya lagi ngak ada yang masakin sama nyuciin pakaian saya. kan saya orangnya sibuk, jadi harusa ada yang ngurusin biasanya kalo pulang skolahy langsung tidur aja, ngak masak, soalnya kecapekan.

No comments:

Post a Comment